a:hover {background-image: url(https://lh6.googleusercontent.com/-AlOJLqdQbgM/TX8PrNRSMsI/AAAAAAAAAaY/qJhxSdh5tfE/s1600/stars.gif);} SMP N 5 PATI: PERKEMBANGAN PERILAKU KEWIRAUSAHAAN ( Dita Yuliana S. - 12 )

Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Minggu, 20 Januari 2013


PERKEMBANGAN  PERILAKU KEWIRAUSAHAAN
Sebenarnya tuhan telah mengaruniakan kepada kita semua sebuah bakat atau talenta .dikalangan anak muda seringkali terlihat segi-segi negatif yg mereka lakukan , contoh nya adalah menghadiskan waktu untuk bermain dengan teman-teman yg kurang baik, yg bisa menjerumuskan mereka kedalam pergaulan bebas. Kususnya anak laki-laki mereka selaku acuh dengan masadepan mereka, padahal kelak mereka adalah calon kepala rumahtangga yg harus menafkahi dan menjadi teladan bagi anak-anak mereka.
Sebagai seorang remaja atau pemuda , seharusnya kita panday  membagi waktu untuk mengasah bakat dan kemampuan yg kita punya. Apa lagi jika keluarega kita adalah orang yg tergolog mampu. Mungkin orangtua kita tidak akan mrah jika kita meminta uang utuk les musik, les berbahasa asing, atau yg lainya, menurut pandangan saya pasti orangtua kalian akan sangat senang dari pada kalian menghabiskan waktu untuk bermain . kadang kita bisa belajar dari anak-anak yg tergolong kurang mampu, mereka bisa memiliki ketrampilan yg sangat luarbiyasa, karna mereka mempunyai kemauan untuk menjadi lebih baik. Mungkin kita bisa menyontoh mereka. Bukankah sebuah kebanggaan jika diusia muda kitu kita bisa menghasilkan prestasi yg sangat membanggakan atau bahka kita bisa menghasil kan uang dari bakat yg kita miliki. Mungkin kita bisa memulai dari pergaulan sehari-hari, berteman dengan orang yg bisa memotofasi kita, atau berteman dengan orang yg bisa membantu kita menuju kesuksesan itu. Berawal dari mencoba memainkan gitar, bernyayi bersama teman , atau bahkan dari sebuah tulisan yg sangat sederhana , bukankah bagi Tuhan tidak ada yg mustahil. Kadang kita merasa minder atau malu dengan keadaan kita , atau kita takut terjatuh, tapi sebenarnya KEGAGALAN ITU ADALAH SEBUAH KEBERHASILAN YANG TERTUNDA bukan? Cobalah memotifasi diri sendiri untuk bisa menjadi peribadi yg lebih berguna bagi orangtua kita dan orang disekitar kita, apakah bukan suatu kebanggaan jika kita terkenal dengan kebaikan kita? Dan disanjung dengan karya-karya kita? SETIALAH DALAM PERKARA KECIL MAKA ENGKAU AKAN DIBERIKAN PERKARA BESAR.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © SMP N 5 PATI //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //